Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 Februari 2011

Bagaimana Mempromosikan Blog Atau Produk Anda Dengan Cerdas dan Menguntungkan


Apakah Anda seorang blogger newbie (pemula) yang sedang putus asa mencari-cari cara untuk mempromosikan blog baru Anda? Apakah Anda seorang pemilik butik baju Muslim online yang ingin mendapatkan pelanggan lebih banyak lagi dari bisnis rumahan Anda? Atau apakah Anda seorang pemilik bisnis online dan ingin melipatgandakan keuntungan bisnis online Anda?

Mempromosikan blog baru, baju Muslim, bisnis online atau produk apapun pada dasarnya bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, memasang iklan berbayar di blog atau situs yang menyediakan ruang iklan. Kedua, memanfaatkan media social networking semacam Facebook atau MySpace untuk mempromosikan produk Anda secara gratis.

Kedua cara diatas memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan cara pertama: exposure iklan lebih fokus dan massif karena Anda bisa memilih sendiri blog atau situs yang sesuai dengan target produk Anda. Kekurangan cara pertama: Anda harus mengeluarkan dana sangat besar jika ingin mendapatkan spot iklan terbaik di blog atau situs terbaik. Sebagai gambaran, untuk beriklan di Detik.com, Anda harus mengeluarkan dana tak kurang dari 15 juta rupiah hanya untuk masa tayang 1 bulan. Sangat mahal bukan?

Sementara itu cara kedua juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan cara kedua: nyaris tidak diperlukan biaya untuk promosi karena Anda memanfaatkan media gratis semacam Facebook untuk promosi. Mungkin Anda cuma perlu mengeluarkan dana untuk ngenet. Kekurangan cara kedua: exposure yang sangat terbatas dan tidak fokus karena hanya memanfaatkan 1 media (gratisan) dengan jangkauan pasar terbatas untuk promosi.

Saya tidak tahu cara pertama atau kedua yang selama ini Anda pilih untuk mempromosikan blog atau produk Anda. Namun jika Anda cukup berpikiran terbuka dan benar-benar ingin mengetahui cara baru mempromosikan blog atau produk Anda, barangkali cara ketiga atau alternatif ini bisa Anda pertimbangkan.

Apa itu?

Mempromosikan blog atau produk Anda di 1000 lebih situs iklan baris yang bisa Anda pilih sendiri ceruknya dengan biaya yang sangat terjangkau menggunakan software JagoPromo!

Ya, baru-baru ini seorang teman memperkenalkan saya dengan JagoPromo, sebuah software pengirim iklan baris secara massif ke lebih dari 1000 situs iklan baris berbahasa Indonesia. Yang menarik dari JagoPromo adalah teknologinya yang memampukan kita untuk mengirim iklan tanpa harus mengunjungi ribuan situs iklan baris satu-persatu. Cukup 10-15 menit, dan iklan yang Anda buat akan menyebar laksana virus ke situs-situs iklan baris yang bisa Anda pilih sendiri.

Selain memampukan Anda untuk berpromosi ke 1000 lebih situs iklan baris yang bisa Anda pilih sendiri ceruknya hanya dengan sekali "klik" (dengan mendapatkan backlinks), JagoPromo juga memiliki sejumlah kelebihan yang akan sangat memudahkan Anda untuk mencapai tujuan promotion campaign blog atau produk Anda.

Pertama, dilengkapi dengan fitur pengisi captcha otomatis sehingga Anda tidak perlu lagi mengisi captcha yang jamaknya disediakan oleh penyedia situs iklan baris. Cukup ikuti petunjuknya dan software cerdas ini akan menyelesaikan tugasnya.

Kedua, memampukan Anda untuk melakukan multiple submit tanpa harus menunggu iklan pertama terkirim ke situs iklan baris. Artinya, Anda bisa mengirim iklan berikutnya sembari menunggu proses terkirimnya iklan pertama dan seterusnya. Sangat menghemat waktu.

Ketiga, Anda bisa memilih kategori iklan sesuai topik blog atau produk Anda sehingga lebih fokus untuk pasar yang Anda tuju. Dengan kata lain, iklan Anda akan dibaca hanya oleh mereka yang benar-benar merupakan pangsa pasar blog atau produk Anda.

Keempat, Anda bisa menentukan sendiri batas waktu tayang iklan Anda sehingga lebih efektif dan efisien. Jika Anda ingin melakukan massive campaign, Anda bisa mengatur batas waktu tayang iklan Anda lebih lama dari biasanya. Exposure blog atau produk Andapun akan meningkat.

Kelima, dilengkapi dengan window Laporan sehingga Anda bisa memantau kondisi iklan-iklan yang Anda kirimkan ke situs-situs iklan baris. Artinya, Anda bisa mengecek iklan yang telah terkirim, sedang dalam proses pengiriman, atau bahkan gagal terkirim. Jika gagal, Anda bisa mengirimkannya lagi.

Keenam, sangat mudah digunakan bahkan jika Anda hanya bisa mengetik sekalipun. Setelah di-aktivasi, Anda akan menemukan Window Utama software JagoPromo dengan fitur-fitur di dalamnya. Saran saya, bacalah bagian "Bantuan" terlebih dahulu sebelum mulai menggunakannya. Setelah itu, saya yakin Anda pasti mahir menggunakannya.

Ketujuh, Anda tidak perlu lagi membayar iklan untuk biaya per kredit iklan. Berbeda dengan iklan PPC atau iklan baris biasa yang harus membayar biaya iklan per kredit, dengan JagoPromo Anda tidak perlu lagi membayar biaya untuk setiap iklan yang tampil di situs iklan baris mitra JagoPromo. Jadi lebih hemat biaya.

Kedelapan, harga yang sangat terjangkau. Untuk masa aktivasi selama sebulan Anda cukup hanya membayar Rp.30.000. Sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa Anda peroleh dari software cerdas ini.

Kesembilan, disertai dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI. Jika software ini tidak berfungsi seperti yang dijanjikan, silahkan mengembalikan dan uang Anda pun akan kembali utuh. Dengan kata lain, Anda bisa bisa mencobanya terlebih dahulu, dan jika software ini tidak bekerja sesuai yang dijanjikan, uang Anda akan kembali. Tidak ada ruginya sama sekali bukan?

Bolehkah mencoba terlebih dahulu?

Kenapa tidak? Silahkan kunjungi situs JagoPromo.com, lalu scroll kursor sampai ke bawah halaman utamanya dan ikuti petunjuk Registrasinya. Anda cukup membayar Rp.30.000 untuk biaya aktivasi dan mendownload software JagoPromo. Jika Anda tidak puas dengan layanan software ini, Anda bisa mengembalikannya dan uang Anda pun akan kembali 100%.

Jika Anda serius dengan aktivitas blogging atau bisnis online Anda, kenapa tidak mencoba memanfaatkan JagoPromo sekarang juga dan mulai mempromosikan blog atau produk Anda dengan cara yang mudah dan murah?

Saya sendiri sudah mencobanya dan PUAS dengan layanan JagoPromo.com.

Ingat, take action adalah karakter pebisnis yang membedakan Anda dengan orang kebanyakan.

Klik disini untuk mencoba JagoPromo

Semoga bermanfaat.

(Gambar diambil dari PJLightHouse.com)

(postingan di ambil dari http://www.blogguebo.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar